Selasa, 15 Juni 2010

fanfic (i know you but you don't)=>CHAPTER 2

CHAPTER 2

Seohyun masih bertanya-tanya dalam hati dan sangat penasaran siapa sebenarnya orang itu dan kenapa anak murid perempuan pada heboh. Seohyun belum sempat melihat seorang pemuda yang didampingi bodyguard itu karena ketika ia mau melihat nya pemuda itu sudah masuk ke ruang kepala sekolah. Akhiranya karena sudah tidak sabar menunggu pemuda itu keluar dari ruang kepala sekolah akhirnya ia memutuskan untuk bertanya.

“Permisi,tadi itu ada heboh-heboh yang dateng itu siapa ya yg didampingi sama 2 bodyguard?’tanya seohyun

“Kamu gak tau tadi itu siapa?masa kamu gak kenal dia”seru salah satu anak murid itu

“Ya masalahnya tadi aku keburu gak liat dia soalnya tadi dia sudah masuk ke ruang kepala sekolah”kata seohyun kembali

“Kamu tahan napas ya saat mendengarnya,kamu tahu dia itu NICHKHUN!!!!PEMAIN SERIAL DRAMA YANG BARU-BARU INI DITAYANGIN,OMG!!!”seru anak murid itu semangat

“Hah kamu gak boong kan?beneran?”tanya seohyun

“B-E-N-E-R-A-N DAN GAK BOHONG”seru murid itu sambil memancarkan mata nya seakan dia itu gak bohong

“OH MY GOD!!!!AKU HARUS KASIH TAU YOONA!!!!MAKASIH YA TEMAN INFORMASINYA!”seru seohyun sambil teriak dan melambaikan tangan kepada anak murid itu,seohyun tampak nya sudah gak sabar memberi tahu yoona sampai ia berlari secepat angin dan untung nya seohyun tidak jatuh. Akhirnya seohyun sampai ke kelas yoona. Tampak disana yoona sedang asik membaca buku kesayangannya buku roman sampai-sampai yoona tidak tahu kedatangan seohyun.”Yoooonaaa!!!kamu denger gak sih haduh masa baru diteriakin kamu baru nengok”teriak seohyun
“Wah maaf temanku tersayang unyu-unyu haha aku sedang keasikan membaca buku roman,emang nya kamu kenapa sih sampai teriak-teriak manggil aku?ada apa?”terang yoona

“Kamu tahu gak yoona dibawah itu lagi ribut-ribut heboh deh pokoknya tau gak dibawah itu ada pemuda didampingi 2 bodyguard dan turun dari mobil limosin dan masuk ke ruang kepala sekolah!”kata seohyun

“Sabar dong ceritanya sampai gak ada titik ama koma nya kamu tadi ngomong,emang nya siapa sih pemuda itu seohyun?aduh sampai segitu heboh nya kamu”jelas yoona

“hehe maklum lah yoona aku kan kalo ngomongin sesuatu yang aku suka biasanya tanpa titik dan koma.pemuda itu tau siapa?itu adalah NICHKHUN!OMG!kamu harus liat yoona betapa sempurna nya dia”seru seohyun sambil menarik-narik tangan yoona untuk mengajak nya ke bawah untuk melihat nichkhun.

“seohyun..seohyun aku mau ikut tapi jangan menarikku ya sakit nih tanganku”seraya yoona sambil mengangguk dan mengikuti seohyun dari belakang

Sudah terlihat keriuhan disana dan yoona pun kaget melihatnya dan matanya pun sampai melotot melihatnya terdapat keheranan di dalam matanya,”waw,rame banget seohyun aku tidak menyangka seramai ini?bagaimana aku bisa melihat nya kalau begini?udah deh mendingan aku balik aja ke kelas males banget desak-desakan kayak gitu.”jelas yoona

“yah..yah... yoona jangan begitu ayo lihat sebentar saja”seohyun dengan tampang memelas memohon sama yoona

“males ah seohyun,nanti aja kamu kasih tau aku foto nya aja itu udah cukup kok,lagian aku kan gak nge fans sama dia,okey?ayo balik ke kelas?”dengan lembut yoona menjelaskan

“oh ya udah deh.”dengan muka lesu seohyun sambil mengangguk menunjukan tanda setuju

“kamu jangan lesu gitu dong,gimana kalo kita ke kantin dulu,aku traktir deh kebetulan kemarin aku baru dapat gaji dari kerja part time ku kemarin.”ajak yoona

“asiiiikkkk mau,beneran nih di traktir?tapi kamu gak kenapa-kenapa kan kalo gaji kamu dipakai buat traktir aku apalagi itu gaji pertama kamu.”jelas seohyun dengan senyuman gembira tetepi tetap saja ada rasa tidak enak di hatinya

“nah gitu dong senyum,senyum itu ibadah iya kan? Gak kenapa-kenapa kok makanya itu karena ini gaji pertamaku aku ingin mentraktir kamu seohyun.”dengan senyuman yoona menjelaskan dan dengan bangga karena dia bisa menghasilkan uang sendiri. Akhirnya yoona dan seohyun berjalan menuju kantin.

Bel pulang sekolah sudah berbunyi anak-anak murid berhamburan keluar,mereka ingin cepat-cepat pulang begitu juga dengan yoona dan seohyun. Karena sekarang yoona bekerja setelah pulang sekolah akhirnya mereka berpisah di jalan biasanya mereka tidak berpisah di jalan karena rumah mereka berdekatan.

“selamat datang di zupa cafe,anda ingin memesan apa tuan?”sapa yoona kepada pelanggan

“Hot cappucino satu dan tiramisu cake”jawab pelanggan itu

“ok,anda memesan 1 hot cappucino dan 1 tiramisu cake,ada yang bisa saya bantu lagi tuan?”

“tidak ada.”jawab pelanggan itu

“terima kasih tuan,mohon anda tunggu sebentar.”yoona pun berjalan menuju dapur tapi ia masih bertanya-tanya dalam hati “kenapa tuan itu dandanan nya aneh,kok pakai kacamata di dalam ruangan,,ahh sudahlah gak usah dipikirkan”

Beberapa menit kemudian....

“ini pesanan anda tuan.”yoona pun ingin meletakan pesanan tuan tersebut diatas meja tapi saat ingin meletakannya ia terjatuh,alhasil hot cappucino itu jatuh dan sebagian mengenai baju tuan tersebut dan tiramisu cake itu jatuh tepat ke wajah tuan tersebut.

“maaf tuan saya tidak sengaja,saya benar-benar minta maaf.”kata yoona memelas

“kamu gimana sih!jadi pelayan tuh yang bener!”saat tuan itu marah-marah ia melepas kacamata nya ia ingin membersihkan wajah nya yang penuh dengan cake.

Lalu setelah tuan itu selesai membersihkan wajah nya,yoona kaget dan ia berbicara sendiri dalam hati”lho sepertinya wajah nya gak asing bagiku,dia siapa ya?”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar